Sebagai game yang memiliki antusiasme sangat tinggi, VALORANT telah membuka beta tertutup mereka saat ini. VALORANT diprediksi sebagai game untuk melawan CSGO yang menjadi raja FPS saat ini tentunya akan mendapat banyak dukungan dari Riot dan antusiasme tinggi dari banyak pemain pro dan kasual.

Riot Games sebagai pengembang pasti akan mengembangkan game ini sangat tinggi. Kerusuhan yang memiliki rekam jejak yang sangat baik ketika mengembangkan LoL dan sekarang siapa yang mengembangkan Runeterra dan Teamfight Tactics pasti akan berjalan dengan lancar.

Ada 9 Pahlawan dalam Beta Tertutup!

Saat ini dalam versi beta tertutup akan ada 9 pahlawan atau agen dalam VALORANT yang dapat dimainkan. Kemampuan unik setiap agen dapat digunakan untuk keuntungannya. Dalam hal gameplay, teknik, dan presisi, jelas bahwa VALORANT mengambil banyak inspirasi dari Overwatch dan CSGO.

Beta ini akan berjalan hingga periode rilis resmi yang pasti akan datang musim panas ini 2020. Bagi Anda yang ingin bermain tanpa VPN, sayangnya Anda harus dipaksa bermain di Eropa atau Amerika Utara karena daerah lain seperti Asia dan Selatan Amerika akan datang di waktu lain. Ini karena masalah infrastruktur dan server menurut Riot.

Telah menyebar 50.000 Kunci!

Meskipun ada lebih dari 50.000 kunci yang tersebar dan Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Ada banyak cara yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan undangan ini seperti giveaway atau menonton acara resmi VALORANT dari Twitch, yang pada gilirannya penonton akan dipilih secara acak.

Untuk mengikuti periode beta tertutup VALORANT ini Anda dapat mendaftarkan akun Riot Anda dan menautkan ke Twitch, di mana setiap kali Anda menonton aliran VALORANT Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kunci beta yang dapat dimainkan di akun Anda.

Lebih tepatnya, Riot belum mengumumkan nilai sejatinya. Namun nilai dari angka ini akan terus bertambah tanpa henti karena akan terus dibagikan oleh Riot hingga game tersebut dirilis secara resmi.

Untuk periode beta tertutup di Eropa dan Amerika Utara tidak ada kejelasan dari Riot. Ini karena pandemi COVID-19 mempersulit proses pengembangan game VALORANT.

Pos VALORANT Telah Memulai Periode Beta Tertutup, Bagi Anda Yang Terpilih Mari Mulai Memainkan Saya yang pertama kali muncul di Esports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here