Dengan banding jarak sosial dan juga karantina lokal yang dilakukan oleh banyak negara tentunya merupakan video game untuk menjadi pelarian paling tepat di tengah epidemi ini.

Salah satunya adalah League of Legends, sebuah game mob yang sangat populer yang juga merupakan game yang banyak dimainkan oleh banyak orang saat ini.

Karena Server Kelebihan

Sayangnya, pemain harus sabar. Game yang dibuat oleh Riot ini juga mengalami masalah di server saat wabah ini kemungkinan besar disebabkan oleh server kelebihan beban.

Menutup Mode Pemeringkatan

Berdasarkan akun Dukungan Riot resmi, mereka sekarang telah menutup mode Peringkat karena masalah server ini. Fitur ini memang masalah karena server mereka tidak berfungsi dan juga banyak pemain tidak bisa login. Selain itu lalu lintas jaringan dan juga bandwidth adalah alasan utama.

Kami menyadari masalah saat mencoba masuk dan menjalankan game. Tim kami saat ini sedang menyelidiki dan mencoba untuk memperbaiki masalah ini.

Dari banyak laporan, untuk pemain LoL di server Amerika Utara, banyak pemain tidak bisa masuk dan mendapatkan pesan kesalahan. Meskipun mereka dapat masuk, pemain juga tidak dapat mencari permainan karena masalah lobi.

Untuk wilayah Eropa ada banyak paket yang hilang dan koneksi yang buruk ke server. Beberapa orang juga tidak bisa masuk karena meledak traffic. Situasi ini sebenarnya masuk akal dan dapat diterima karena lalu lintas tinggi ketika karantina memang sangat besar.

Di tengah pandemi ini, video game adalah hiburan yang paling tepat karena selain bisa bermain game, para pemain juga dapat berkomunikasi dan bersosialisasi satu sama lain. Tidak hanya LoL, ketika wabah pertama kali muncul di Cina selama Tahun Baru Cina, bahkan server Tencent turun selama hampir dua hari karena banyaknya pemain.

Server Tencent turun karena pemain video game di China melonjak hingga 1000%, terutama di game PUBG dan Honor of Kings (AoV). Bahkan ketika server mereka sedang down, Tencent bahkan harus meng-upgrade server mereka dan juga mendesak pemain untuk beristirahat karena banyaknya lalu lintas yang masuk ke server.

Masalah Server League Of Legends, Pemain yang Cocok dengan Peringkat Tidak Dapat Bermain muncul terlebih dahulu di Esports saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here