Riot Games atau Riot merupakan salah satu pengembang dari amerika yang cukup terkenal. Game mereka yang paling terkenal adalah League Of Legenda atau yang biasa disingkat dengan LOL. Merupakan salah satu game yang Moba yang cukup terkenal dan memiliki berbagai pemain di seluruh dunia. Game tersebut juga memiliki pertandingan esport yang cukup kompetitif.

Wabah coronavirus Covid-19 membuat orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada banyak dari mereka yang terbiasa. Tidak mengherankan, banyak dari mereka yang beralih ke bermain game untuk menghabiskan waktu. Itu memberi tekanan pada perusahaan game dengan cara yang terkadang tidak terduga, termasuk waktu antrian yang lebih lama dari biasanya untuk masuk ke game League of Legends .

Manajer program asosiasi Riot, Mel Capperino-Garcia mengatakan di Twitter, adalah karena fakta bahwa server Amerika Utara hampir di kapasitas maksimum. Riot bekerja untuk meningkatkan kapasitas server, kata Capperino-Garcia. Sementara itu akan mengutamakan (daftar putih) semua akun pro dan Partner league, memungkinkan mereka untuk memotong antrian dan langsung masuk ke permainan.

Oleh karena itu, hal ini langkah yang cukup baik yang diambil oleh Riot untuk mengamankan melonjaknya para pemain game. Terutama strategi mereka yang memfokuskan kepada para pro player dan mitranya terlebih dahulu. Harapannya semoga masalah corona virus ini segera dapat di atasi dan server kembali seperti semula.

Sumber: pcgamer

The post Riot Tingkatkan Kemampuan Server LOL karena Virus Corona appeared first on Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here