Riot Games adalah pengembang video game dari Amerika. Perusahaan ini didirikan pada September 2006 oleh 2 orang muda dari University of Southern California, bernama Brandon Beck dan Marc Merrill. Riot Games terkenal dengan League of Legends yang telah sukses sejak 2011, karena dimulainya turnamen yang telah dibuat seperti League of Legend World Championship, dan The Championship Series. Pada 2013 game ini juga mencapai Game dengan pemain paling aktif.

Kali ini Co-Founder of Riot Games, Brandon Beck dan Marc Merrill dengan Riot Games sendiri, telah menyumbang atau menyumbang sebanyak 1,5 Juta USD untuk membantu beberapa organisasi yang berurusan dengan Corona Virus. Dikutip dari Polygon.com melalui pos mereka, mereka telah menyumbangkan uang termasuk ke Los Angeles Food Bank, dan Dana untuk Walikota di Los Angeles di mana dana tersebut untuk membantu perawatan kesehatan, kemudian makanan untuk orang tua, dan orang-orang yang berada di butuh bantuan. Melalui konferensi pers yang dilakukan oleh walikota Los Angeles bernama Eric Garcetti ia mengumumkan melalui Livestream Facebook, bahwa ia telah menerima bantuan dari Riot Games melalui Video, katanya:

"Kami diberkati di sini di LA untuk memiliki industri yang tidak hanya menyulut kota kami tetapi juga negara dan ekonomi dunia kami. Gaming adalah salah satu industri itu dan salah satu pemimpin dalam ruang itu adalah Riot Games, Mereka berbasis di sini di kota kami, dan hari ini perusahaan dan para pendirinya menyumbang lebih dari $ 800.000 untuk organisasi nirlaba lokal termasuk $ 200.000 kepada Dana Utama untuk mendukung apa pun yang diperlukan untuk bantuan COVID-19. "

Posting Riot Games dan Co-Founder-nya telah menyumbangkan 1,5 juta USD untuk membantu menangani Covid-19! muncul pertama di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here