Beberapa hari yang lalu penulis mengunggah artikel tentang kasus ini memperbaiki pasangan yang terjadi dalam lingkup liga Liga legenda China yakni LoL Pro League atau LPL antara salah satu pemain tim Rogue Warriors dengan Victory Five dan Dominus Esports, tampaknya kasusnya masih belum selesai dan bahkan berdampak pada Rogue Warriors sendiri.

Panitia akhirnya memutuskan untuk memberi WeiYan larangan bermain selama 24 bulan atau dua tahun dari 2020 hingga 2022 sementara Rogue Warriors harus membayar denda dalam jumlah yang tidak sedikit.

Keputusan liga untuk menghukum WeiYan dan Rogue Warriors muncul di akun Twitter LPL di mana mereka memberikan penjelasan lebih lanjut kepada para penggemar yang ingin tahu mengapa Rogue Warriors juga dihukum meskipun mereka tidak ada hubungannya dengan memperbaiki pasangan dilakukan oleh WeiYan.

Jadi mengapa Prajurit Nakal juga dihukum? Itu karena bukan tim yang melaporkan bahwa salah satu pemain mereka melakukan sesuatu yang tidak terpuji, tetapi tim memberi tahu komite disiplin bahwa pemain mereka telah dilaporkan karena tindakan ini.

Ini tampaknya tidak sesuai dengan prosedur standar dalam LPL sehingga liga memutuskan untuk juga memberikan denda 3 juta Yuan atau sekitar 6 miliar rupiah, jumlah yang bahkan tidak sedikit untuk tim di wilayah di mana esports berkembang sangat pesat.

LPL

Kasus ini belum ada satu tahun sejak kasus pengaturan pertandingan di LPL sebelumnya, pada bulan Juni tahun lalu ada kasus antara manajer tim Lagu LGD "Ragu-ragu"Zi-Yang yang mengancam salah satu pemain adalah Xiang"Condi"Ren-Jie telah berpartisipasi di dalamnya memperbaiki pasangan dia melakukan.

Efek dari ini adalah larangan bermain selama 18 bulan untuk Condi dan larangan untuk berpartisipasi dalam liga profesional Liga legenda secara permanen untuk Ragu.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, memperbaiki pasangan adalah masalah besar dalam lingkup Warrior Rogue bahkan tim ini memiliki reputasi memperbaiki pasangan di tim kelas dua mereka karena kasus tahun lalu.

Tetapi jika Anda melihat esports di negara tirai bambu secara keseluruhan, memperbaiki pasangan adalah masalah yang berakar dalam di ranah olahraga negara itu ..

Editor: Yubian Asfar

Pos Pasca Kasus WeiYan, Didenda dan Dilarang Bermain Sampai 2022! muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here